10 kesalahan suami dalam berhubungan intim

Yang namanya berhubungan intim, tentu saja harus bisa dinikmati oleh kedua belah pihak. Tetapi sudah jadi rahasia umum, banyak juga istri yang tidak mendapatkan kepuasan seperti yang diharapkan. Bahkan, tak jarang yang merasa tersiksa. Akhirnya, mereka melayani suami dengan ogah-ogahan pula.

Berikut ini 10 kesalahan yang umum dilakukan Suami pada saat berhubungan intim, dan bagaimana cara mengatasinya.

1. Tidak ada persiapan

Untuk menghadirkan suasana yang nyaman, Anda tidak perlu menjadi seorang desainer interior andal. Yang penting, perhatikan hal-hal yang membuat kamar atau suasana terasa sumpek. Pertama, singkirkan tumpukan baju kotor atau majalah, rapikan kamar tidur. Lalu untuk memmbangun suasana romantis, coba kurangi cahaya lampu, nyalakan musik lembut, dan semprotkan pewangi ruangan.

2. Tidak Pakai Pemanasan

Ada saatnya, Anda sangat bergairah sampai lupa untuk melakukan pemanasan. Itu wajar-wajar saja. Yang tak wajar adalah bila setiap kali melakukan hubungan intim, Anda “main tembak” saja. Percayalah, istri Anda akan merasakan perbedaan antara bila pasangannya melakukan hubungan intim yang dengan atau tanpa pemanasan. Wanita memerlukan sedikit pemanasan sebelum sampai ke hubungan intim. Pemanasan antara lain berupa belaian, cumbuan, bisikan kata-kata mesra dan menggairahkan.

3. Terlalu cepat

Cobalah menahan diri saat melihat pasangan mengenakan baju tidurnya yang seksi. Jangan asal main sergap saja. Tatap matanya yang “memanggil” serta senyumannya yang menggoda. Kendalikan diri Anda ketika duduk berdampingan di tempat tidur dan dia tidak sengaja menyentuh lutut Anda dan pura-pura membuang muka ketika Anda menatapnya. Kemampuan mengontrol diri di tempat tidur akan membuat pasangan semakin bergairah dan justru istri Anda yang kehilangan kendali. Nikmati segala sesuatunya dan percayalah, Anda berdua pasti bahagia.

4. Terlalu capek

Kebanyakan istri agak sungkan mengatakan terus terang apa yang diinginkannya. Tetapi Anda tetap dapat mengetahuinya lewat bahasa tubuhnya. Jangan perlakukan dia seperti boneka, tetapi cobalah untuk mengerti apa yang diinginkannya. Rasakan bagaimana dia merespons sentuhan yang anda berikan dan berikan reaksi terhadap bahasa tubuh yang diperlihatkannya. Bila Anda merasa dia menjadi tegang pada sentuhan atau belaian tertentu, kemungkinan gerakan Anda kasar atau pasangan mudah merasa geli. Nah, perlembut sentuhan Anda.

5. Terlalu banyak posisi

Jangan khawatir, sebagian besar wanita memiliki sifat petualangan dan ingin mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Tapi bila Anda ingin memperkenalkan posisi-posisi baru, lakukanlah dengan hati-hati dan jangan memaksa. Ajak istri Anda secara bertahap dan perkenalkan fantasi anda secara perlahan.

6. Tak menghargai

Bagaimanapun, wanita tetap ingin dihargai. Di tempat tidur sekalipun. Kendati istri selalu berusaha menyenangkan Anda, sebenarnya hal tersebut sering membuat ia merasa benci. Jadi sebelum anda memanggilnya dengan sapaan mesra, pastikan untuk mengajaknya "bermain" bersama atau membiarkannya mencapai kenikmatan lebih dulu.

7. Terlalu mengatur

Dengan kata lain, Anda selalu mementingkan keinginan pribadi. Jangan mengatur dan mengharapkan dia mematuhi Anda begitu saja. Seks merupakan sesutu yang menyenangkan tanpa paksaan, bukan sesuatu yang membuat seseorang menjadi tidak nyaman dan tertekan. Komunikasikan keinginan Anda melalui kata-kata yang manis atau menggerakkan tubuhnya dengan lembut utnuk posisi yang Anda inginkan. Cara tersebut akan memberikan hasil yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan cara memerintah atau memaksa.

8. Terlalu fokus

Jangan hanya tertarik pada satu titik tertentu. Tubuh wanita penuh dengan bagian-bagian yang peka terhadap rangsangan seks. Bila Anda berada di ranjang bersama pasangan, ciumilah bagian lehernya. Tepatnya, tempat dimana bahu bertemu dengan leher, perlahan dan lembut raba bagian punggungnya dengan jari jemari Anda, belai telapak kakinya. Hal ini akan membuat istri menjadi “panas” dan dia akan berbalik berusaha menyenangkan Anda dengan cara apapun juga.

9. Terlalu egois

Bila Anda sudah mencapai puncak kenikmatan, tidak berarti pasangan merasakan hal yang sama. Jangan lupa, istri pun menginginkan kenikmatan seperti yang Anda rasakan. Bila dia merasakan kenikmatan yang sama seperti yang Anda rasakan, dia pasti susah menolak bila diajak bermesraan dengan Anda. Kalaupun istri Anda susah mencapai puncak, Anda paling tidak harus berusaha menyenangkan hatinya.

10. Langsung ngorok

Memang dapat dimengerti bila Anda ingin langsung tidur sesudah permainan seks yang luar biasa. Tapi inilah perilaku yang paling buruk yang kerap dilakukan oleh seorang pria terhadap seorang wanita pada saat berhubungan seks. Cobalah untuk memikirkan apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh pasangan Anda usai bermesraan. Ajak pasangan mengobrol hal-hal ringan dulu sebelum Anda terbang ke dunia mimpi.

sumber: (Nova)

0 comments:

Post a Comment